Hide Friend List on Facebook

beberapa waktu yang lalu Facebook mengubah pengaturan privacy. awalnya perubahan ini dikatakan agar pengaturan tersebut bisa lebih mudah di mengerti bagi semua pengguna Facebook. namun, banyak sekali pengaturan yang dahulunya ada, saat ini hilang entah kemana. lebih buruknya lagi, Facebook menganjurkan agar privacy setting-nya diatur sebagai “everybody“, yang berarti semua pengguna Facebook dapat melihat semua informasi yang sudah ditaruh di Facebook (status updates, photo, video, notes, dll).

salah satu pengaturan yang hilang dari halaman privacy setting adalah pengaturan untuk menyembunyikan friend list. bagi yang ingin menyembunyikan friend list Facebook untungnya masih bisa, tetapi diatur melalui halaman profile (tidak perlu ke halaman privacy setting). kemudian klik gambar simbol pensil yang ada di samping tulisan “Friends“, dan un-check list bagian “Show Friend List to everyone“.

update: ada perubahan privacy setting FB, sehingga untuk mengatur Friend List dapat dilihat oleh siapa saja, kunjungi halaman Privacy Setting, kemudian klik Connecting on Facebook. Kemudian atur privacy setting di bagian See Your Friend List sesuai dengan yang dikehendaki.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan